Tentang mereka, dunia dan depresi

IMG_1542

Kurasakan duniaku seakan gila

Dan aku tersesat dalam kecemasan

Tak ada tempat tuk kembali

Dan aku tak ingin kembali

Karena aku tak ingin hidup dalam kekejaman

Masyarakat, dan orang – orang yang tak peduli

Tentang kegilaan akan depresi

Mereka takkan mengerti

Kesepian tak ada isi

Namun aku tak akan mati

Meski luka ataupun sakit bunuh diri

Kematian takkan pernah terjadi

Dan aku takkan peduli

Walau mereka berhenti peduli

Untuk apa mereka peduli?

Karena sekali lagi

Mereka takkan mengerti

Sakit kurasakan dalam terpatri

Dalam kebencian sakit depresi

Bunuh diri bukan solusi

Hanya kesadaran akan kelemahan diri

Dalam dunia yang terisolasi

Tentang Edward Hyde

Orang sinting yang hobinya nulis puisi sama cerita dewasa
Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar